Wednesday, June 4, 2014

material pintu kabinet kitchen set

Frame yang dicat dengan lacquer atau kayu dengan panel dari material pintu kitchen set minimalis berbeda. Pintu ii memiliki kayu atau cat lacquer, frame dan matrial lain yang digunakan untuk panel. Material lain bisa dari apa saja, dan ini adalah material lain yang akan sangat mempengaruhi harganya. Material panel umum lainnya meliputi kaca, finishing cat, plastic laminating, metal dal lainnya.
Thermoplastick. Pintu ini dibuat oleh kebanyakan pembuat kabinet; dibuat oleh pabrikan. Thermoplastic terdiri dari beragama warna dan finishing, tapi yang paling umum adalah white glossy, dan kayu imitasi. Lebih tahan lama dan lebih atraktif dari pada melamine.

Cat lacquer. Pintu ini biasanya adalah MDF yang dicat dengan lacquer, ini ini adalah proses lacquering yang meningkatkan harga karena membutuhkan lebih banyak tenaga dan keahlian dalam penggunaan peralatannya. Ini bukanlah kabinet yang di cat. Lacquer di digunakandengan cara spray, over spray on primer, tidak ada bekas brush atau bentuk tidak jelas dan beraturan lainnya. Jika anda memilih finishing khusus, seperti glazure, maka harga akan bertambah naik.

No comments:

Post a Comment